Akhirnya 7 Trik Manipulasi Program Reseller/ Affiliate Program Terbongkar

Berikut ini anda akan mendapatkan ebook berisi 7 trik manipulasi yang diterapkan kebanyakan admin program reseller/ affiliate program di Indonesia untuk meraup keuntungan dari hasil kerja para reseller/ affiliatenya.

7 trik ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh segelintir orang. Pelajari 7 trik manipulasi ini untuk dapat menghindari dan semoga sukses di dunia internet marketing.

>>> Rahasia 7 Trik Manipulasi Program Reseller/Affiliate Program


Rabu, 13 Oktober 2010

Cara Melindungi Komisi Reseller/Affiliate Anda dari Pencurian Pengelola Program Reseller

Jika anda seorang reseller atau affiliate yang belum tahu cara melindungi komisi anda, atau bahkan tidak tahu bahwa komisi anda bisa dicuri orang lain, maka tutorial ini untuk anda.

Untuk melindungi komisi reseller/afiliasi, anda perlu melakukan tehnik promosi yang benar, tepatnya mempublikasikan link reseller/afiliasi anda dengan benar. Salah satunya adalah dengan mengganti link reseller/afiliasi anda dengan link/url lain, namun tetap mengarahkan pengunjung (calon pembeli) menuju link reseller/afiliasi anda.

Maksudnya, ketika pengunjung meng-klik link/url pengganti yang anda buat, maka halaman web (web page) yang muncul adalah web page dari link reseller/afiliasi anda, atau yang sering disebut web replika. Tehnik ini biasa disebut url redirecting.

Di internet ada banyak web yang menyediakan layanan url redirecting. Adapun yang saya rekomendasikan adalah layanan http://ambil.info. Layanan ini milik salah satu IMer Indonesia. Soal alasan memilih layanan ini akan anda temukan nanti.

Berikut langkah-langkah url redirect dengan web service http://ambil.info:

1. Buka http://ambil.info

2. Isi kolom isian yang muncul. Lihat gambar di bawah ini:


Judul Halaman :
Kata Kunci :
Deskripsi :

Isi ketiga kolom isian di atas dengan kata atau kalimat yang anda targetkan untuk mempromosikan produk reseller/affiliate anda.
Untuk judul halaman akan tampak pada web browser saat url/link redirect dibuka. (Lihat judul 'Belajar Affiliate Marketing' pada gambar di bawah:


URL Asli : Isi dengan link reseller/afiliasi anda.
URL Baru : Isi dengan url pengganti yang anda inginkan. Buat yang
Singkat dan mudah diingat. Kalau bisa cukup satu kata.

3. Klik “Rubah URL Saya”. Bila proses ini berhasil, akan muncul banner yang menunjukkan bahwa url redirect anda sudah berhasil di buat:

URL anda sudah berubah menjadi : http://ambil.info/urlbarupilihananda

Jika belum berhasil, biasanya karena url baru pilihan anda sudah digunakan orang lain. Silahkan ikuti petunjuk yang tersedia untuk mengganti url baru pilihan anda.

Contoh url redirect yang saya buat adalah untuk mengganti link afiliasi saya di d’BC online untuk ebook belajar affiliate, yaitu http://www.dbc-online.com/user/bangarman/Ebook_Belajar_Affiliate. Hasil url redirectnya adalah http://ambil.info/affiliatetop. Lihat gambar berikut:


Mengapa menggunakan http://ambil.info?

Pertama, karena gratis.

Kedua, Sangat mudah, cocok untuk pemula. Anda bisa melakukannya dalam 5 menit.

Ketiga, karena dengan layanan http://ambil.info, url yang tampak pada address bar web browser saat url redirect diklik adalah url redirect itu sendiri, bukan link reseller/afiliasi anda yang asli. (Lihat gambar di atas).

Jika yang tampak adalah link reseller/afiliasi anda yang asli, maka kemungkinan besar pengunjung (calon pembeli) akan lupa url redirect anda.

Akibatnya, jika mereka kembali membuka situs reseller/afiliasi yang anda ikuti beberapa waktu/hari kemudian, mereka tidak lagi membukanya melalui url redirect anda, melainkan melalui url domain dari program reseller atau affiliate program yang anda ikuti.

(Note: Anda juga bisa menggunakan layanan url redirect lain dengan kriteria di atas, apalagi kalau ada tambahan layanan seperti statistik dan testing.)

Dan jika itu yang terjadi, kemungkinan anda akan kehilangan komisi anda. Apalagi jika sistem reseller/afiliasi yang digunakan program reseller/afiliasi anda adalah SISTEM DEFAULT, hampir pasti anda tidak akan mendapatkan komisi anda, melainkan mengalir ke rekening pengelola program reseller/afiliasi anda atau patnernya.

Sampai disini anda sudah tahu bahwa anda perlu pengunjung (calon pembeli) tidak berhubungan langsung dengan url domain dari program reseller/afiliasi yang anda ikuti, bahkan tidak juga dengan link reseller/afiliasi anda sendiri.

Untuk itu anda perlu membuat url pengganti yang tetap mengarahkan pengunjung (calon pembeli) menuju web page dari link reseller/afiliasi anda (= web replika) ketika url pengganti tersebut diklik yang biasa disebut url redirect.

Satu lagi anda perlu menggunakan layanan pembuat url redirect yang membuat url redirect anda tetap muncul pada address bar web browser saat url redirect diklik.

Yang mungkin belum anda pahami adalah bagaimana dengan tidak mengikuti panduan di atas anda kemungkinan besar kehilangan komisi; apa yang dimaksud dengan SISTEM DEFAULT yang mengakibatkan komisi anda hampir pasti hilang, tepatnya dicuri pengelola program reseller/afiliasi anda atau patner sekongkolnya.

Mengenai pertanyaan-pertanyaan sudah saya buat thread khusus. Karena itu saya tidak akan mengulanginya disini. Silanhkan langsung ke TKP => 7 Trik Manipulasi Program Reseller Terbongkar.

PERINGATAN KERAS:

Mengganti link reseller/affiliasi dengan url redirect, termasuk dengan layanan ambil.info, tidak bisa sepenuhnya melindungi komisi anda. Ada 3 trik manipulasi yang sepenuhnya berada di luar kendali reseller/affiliate. Tapi maaf saya tidak bisa memberitahunya disini :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar